Minggu, 20 November 2011

Request Part 3

bonsoir monsieur et mademoiselle, selaaaaamat malaam duhai kekaaasiih (?)
oke, udah cukup intermezzo-nya, sekarang kita lanjut ke Request part 3. Cerita terakhir tentang Rian ngajak aku keluar ya ? oke capcuuus

Scene 6: Rumah, depan Saboten
Waktu : pagi hari jam 10
huaaahh akhirnya jadi hari ini juga. hmm aku harus pake baju apa ya ? aduh ngapain sih aku bingung gini -___-
wah udah jam 10! aku harus cepet ke Saboten nih. hmm pamitnya gimana ya, tapi kemarin udah izin tapi gapapa kok -__-
setelah pamit, aku berhasil keluar dari rumah dengan perasaan deg-deg an. iyaa, karna ini pertama kalinya aku diajak jalan berdua sama cowo, sebelumnya ga pernah. Sama sekali ga pernah. kamu yang pertama :)
dan seingetku, aku masih ingeeet banget, aku menjatuhkan pilihan sama baju terusan putih. waktu itu kamu ternyata pake kaos putih, jadi kaya couple :D

gimana ya aku bakal nyapa dia ? aduh bingung. apa harus langsung nabok sambil hiperaktif? atau malu-malu? atau datar? aduuuuh ! ngapain sih salting gini -___-

sesampainya di depan Saboten

aku: hei *nepuk dari belakang
kamu: hei. langsung aja yuk
aku: iyaa

setelah itu aku duduk jok motormu. pas itu kamu bingung karna aku ga duduk menghadap depan, padahal aku pake celana.


kamu: kok ga hadap depan aja ?
aku: gapapa
kamu: oh yaudah


setelah itu kita langsung pergi ke Togamas. Sepanjang perjalanan obrolan kita udah nyambung, waktu itu kita ngobrol tentang PB sama Ayodance. Alhamdulillah yah kita sama-sama gamer, jadi obrolan gampang nyambung :D
kamu cerita banyaaak banget ke aku, aku banyak ketawa waktu sama kamu :)

sesampainya di Togamas kita langsung ke tempat buku fisika. Pas naik eh ternyata kita ketemu sama salah satu temen sekelas kita, Anggita -____________________________-
jelas lah aku salting. pas itu Anggita ngeliatin kita dengan tatapan heran.

aku: anggita !
anggita: loh far :D loh ada Rian ?
aku: hahaha nyari buku apa nggit ?
anggita: fisika sama kimia..

aku : *pergi

trus aku denger percakapanmu sama Anggita
Anggita: nyari apa yan?
kamu: nyari buku fisika nggit
Anggita: sama siapa?
kamu: tuh *nunjuk AKU
Anggita: ooh...

'Ooh' nya Anggita itu sesuatu banget, bikin aku salting -______-
ga pake lama akhirnya kita selesai beli buku. pas turun ke bawah, kita ketemu lagi sama NIKO.
Sebenernya aku ga kenal sama Niko ini, aku cuma tau kalo dia ini temenmu. si Niko ini langsung ngeliatin aku dari atas sampe bawah sambil prengesan.

Niko: owalaaah.. pantes awakmu ga PBan yan


aku pura-pura ga denger aja -__________-

setelah membayar buku, kita udah siap-siap pulang. waktu itu menunjukkan pukul 11 siang.

kamu: hmm masih jam segini. jalan yuk
aku: err iya *nderedeg
kamu: ke Matos yuk
aku: engg.. ke MOG aja lebih deket dari sini
kamu: okee


Abis ituu kita ke MOG :D

Scene 7 : Malang Olympic Garden
Waktu: sekitar jam 11 an lah
aduuuh grogi beraaat -_____________________-
sebelumnya aku ga pernah jalan berdua sama cowo. Tuhaaaan semoga mukaku ga merah -_______-

di MOG kita cuma jalan-jalan aja. Kita ke Amazone juga :D
aku ingeet banget waktu itu kamu ngajak main basket sama semacam hockey gitu. aku kalah semua -___-
aku kalah gara-gara grogi main sama kamu tau ! aku ga pernah berdua main di mall sama cowo -__-
aku bakal ngalahin kamu kalo kita kesana lagi :p

setelah kita main sampe puas, kita istirahat sambil senderan, ngeliat ke bawah dari lantai tempat Amazone itu. dari situ keliatan seisi MOG :) kita ketawa bareng :)

kamu: *ketawa
aku: *ketawa
kamu: eh gapapa ta kamu jalan sama aku? takutnya ntar ada yang ngamuk *klasik banget -______-
aku: *diem* engga ada kok
kamu: oooh

aku tau lo maksudmu nanya itu :p

Scene 8: Jalanan
Waktu: jam 12an lah
Tuhan, pantaskah aku ngerasa bahagia gini ? Jadi gini ya rasanya dibonceng cowo ? Gini ya rasanya jalan berdua ke mall sama cowo ? Tuhan, aku bingung. Pantaskah aku bahagia karenanya ?


sepulang dari MOG, kita ga langsung pulang :)
Kamu ngajak aku keliling-keliling kota pake motormu. Meskipun itu sesuatu yang simple, tapi aku seneeng banget. Asal kamu tau, aku ga pernah muter-muter kota kaya gitu :')
kamu yang pertama. meskipun kamu bukan yang pertama yaku pernah aku cintai. Tapi temenku pernah bilang

Ada cinta yang ga pernah mati, meskipun bukan yang pertama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar