Sabtu, 19 November 2011

Intermezzo Jogja 1

halooo bloggy. long time no see
hari ini cerita tentang Request nya di pending dulu yaa. mau cerita soal KTS SMANSA GOES TO JOGJA :D

warga SMANSA berangkat ke Jogja sekitar jam 8. diawali dengan apel pemberangkatan. Seperti biasa, warga ANDROID (XII IPA2) dipusingkan dengan ketidakhadiran JODDY. ya, kita ngiranya Joddy bolos KTS juga, eh ternyata dateng di saat terakhir.
Setelah apel blablabla warga SMANSA pun langsung menuju ke bus masing-masing. Aku se-bus sama Rian lo muahuahuahuahuaha

Akhirnya setelah semua penghuni bus lengkap, meskipun sempet geger soalnya bus 2 ga ada kamar mandinya padahal kita dah BAYAR MAHAL, DAN SEMUA SAMA-SAMA BAYAR, SMANSA OFF TO JOGJA. JOGJAA COME TO MAMA

hal ini merupakan pertama kali buat aku ke Jogja naik bus. Aku sebelumnya ga pernah ke Jogja naik bu. tentunya naik bus ke Jogja itu merupakan pengalaman bahagia tersendiri. Apalagi aku duduk di samping Rian. muahahuahuahuahua

Suasana bus ramee banget. apalagi tuh supir nyetel lagunya Wali. wus asoy tenan. goyol, yuri, dan anak-anak kelas IPA5 lainnya (fyi, 1 bus ga diisi 1 kelas full alias campur-campur) yang duduk di belakang pada goyang. yak bus 2 digoyaaaaang ~

kira-kira jam.. setengah 5 SMANSA sampe di Jogja. setelah transit di salah satu resto buat makan dan sholat, langsung dilanjut capcus lagi ke Universitas Gadjah Mada.

 
asli gede banget universitasnya -__-


setelah turun dari bus, SMANSA langsung mencar mencari kelasnya masing-masing. aku langsung aja ke tempat ANDROID. kita foto-foto di depan Auditorium UGM :D



asli, puanas banget Jogja itu -______-
ANDROID foto-foto, trus juga bikin video, dan akhirnya foto sama seangkatan :D

setelah itu warga SMANSA dibagi menjadi 2 yaitu Fakultas Kedokteran dan Fakultas Teknik Geologi. Sebenernya aku pengen ke FPsi, tapi giaman lagi, ga bisa .__.

Akhirnya aku memilih ke fakultas Teknik Geologi. absurd sekali kan?

yang kasian adalah anak yang ke FK. udah bayar, ke FK nya jauh, JALAN KAKI lagi. muahuahuahuahaua
tapi di Geologi aku pun belajar sesuatu yaitu:

aku sangat ga cocok dengan urusan kebumian -___________________________-

beneran deh! dijelasin tentang terjadinya alam semesta, bumi, munculnya air, oh man aku ngantuk banget. mencoba mengingat-ingat dan membayangkan bermilyar tahun yang lau ketika bumi blablablalbalballablalbla hoam.

bener-bener dah.

yang menarik perhatianku cuma batu-batu fosil yang ada disitu aja. selebihnya ? aku emang ga cocok urusan sama ginian -______________________-
alasanku ga mau masuk IPS (meskipun psikologi itu mayoritas prodi IPS) adalah karna aku gamau ketemu lagi sama yang namanya geografi, ekonomi, dan sejarah yang seabrek. tapi ternyata di IPA aku juga ketemu fisika dan sejarah. jadi yah.. sama aja

beda jauh sama pacarku. Dia keliatan tertarik banget masalah ginian. Dia sangat tertarik sama yang berkaitan dengan alam gini. Penelitian, meneliti sesuatu, waah seneng banget dia. berbading terbalik sama aku, dia sama sekali ga tertarik bidang medis atau sosial. sementara aku tertariknya kalo ga medis ya sosial. ya gapapa deh saling melengkapi :3

setelah dari UGM, SMANSA capcus ke Wisata Jejamur.


disini kita motret-motret jamur buat tugas KTS. sekalian kita juga makan-makan disini. Jenis jamur disini banyak banget dan lucu-lucu :3 Selain itu kita juga lunch disini. Gilaaa makannya enak banget alhamdulillah. aku yang aslinya ga suka banget sama jamur akhirnya jadi suka banget sama Sate Jamur. Enak banget sumpah T_____________________________________T
tapi tetep, aku ga menyentuh jamur crispy nya ._.v

setelah dari Jejamuran kita semua udah tired banget. Yang diinginkan oleh warga SMANSA adalah ke HOTEL SECEPATNYA. eh tapi ternyata kita harus ke Borobudur dulu

ada 10 tingkat
Untuk masuk ke Borobudur, kita harus memakai semacam sarung batik. Sarungnya baguuus banget. punyaku warna putih keabu-abu an. aduh sayang ga ada fotonya. ntar di postingan selanjutnya aku kasih foto-fotonya :)
aku kira di Borobudur bakal membosankan *soale durung tau nang Borobudur* eh tapi ternyata engga sodara-sodara. Guide yang memandu gerombolanku orangnya seru banget. Beliau kalo cerita kaya ngedongeng. Jadi kita semua larut dalam kisahnya *tssahh
di Borobudur ini ternyata jadi candi asmara juga. Puncak Borobudur dimanfaatkan buat foto-foto dan.. ehm. nembak.
keasikan dengar cerita dan kebahagiaan di Borobudur tentunya menyamarkan rasa njarem di kaki. tapi sayang sekali, setelah turun dari Borobudur rasa njarem itu menyerang ketika kita semua harus melewati kawasan PASAR yang ga berujung. Selama jalan itulah, ini kaki cenat-cenut aw aw 
Bener-bener dah, rame dan panjang banget pasarnya. Penjual juga banyak banget. dan ada DUA PASAR. hebat sekali kakiku masih bisa jalan, bukannya ngesot.

sepulang dari Borobudur, tentunya warga SMANSA merasa amat bahagiaa karna akhirnya bisa menyentuh kasur di hotel. 
eh tapi ternyata kita harus ke toko emas dulu -_________________________-
entah untuk apa.
oke fine, mungkin guru-guru mau beli emas. mungkin juga Rian mau beli mas kawin *eh
waktu itu aku ga ikutan turun. udah tepaar di bus -___-

Setelah dari toko itu, aku udah semangat mau ke hotel. EH TERNYATA HARUS MAKAN MALAM DULU. oke fine. oke. okay. owhkay
yang aku suka dari perjalanan jogja ini adalah, kita banyak makan PRASMANAN. amboi indahnya dunia

setelah makan malam, AKHIRNYA capcuuuus ke Brongto Hotel 


waktu itu warga SMANSA bisa ditemukan menggelinjang di depan lobby

oke ga penting. tapi aku pengen aja gitu ngeliatin kolam renangnya 
naah kita sampe sana sekitar jam 8 malem. Of course acara mau jalan-jalan malem jadi bbuyar karena tepaaar banget. Meskipun ada beberapa kelas yang masih pengen jalan-jalan malem. ANDROID waktu itu kepisah, para lelaki ikut ekspedisi bersama Mas Kesit sedangkan cewenya tepar satu persatu.

Keesokan harinya warga SMANSA disambut sarapan nasi goreng yang uenak banget dan roti. oh man, amboi perbaikan gizi mamen. Pagi itu aku di sms Rian

Rian: yaaang aku sayang kamu 
aku : iyaa aku juga sayang kamu :) *biasa, penyakitnya Rian pagi-pagi seneng ngalem -___-
aku : apa se sayaang ?
Rian : kangeeeen. sini o ke kamarku !


jadi jadwal selanjutnya adalah ke kamar Rian. sebelum kalian mikir aneh-aneh, sumpa deh aku ga ngapa-ngapain. sebelum aku sempet sampe ke kamar Rian, eh ternyata dia udah keluar duluan

aku: *melambai
Rian: *lari menghampiri
aku: *senyum
Rian: aku boker sek yo


OH.

jadi dia mau boker. oh -________________________________-
kemudian aku pun capcus jalan lagi dan ketemu sama Raraa yang juga lagi jalan-jalan. yaudah akhirnya kita jalan-jalan bareng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar