Senin, 09 Januari 2012

anniversary

halo rek
postingan pertama taun 2012 nih :D
yaaah kalo tentang semangat-semangat, udah banyak dibahas sama blognya anak-anak. ya yang jelas intinya emang harus semangat. 3 bulan lagi men
nah sekarang aku mau cerita tentang Anniversary-ku sama Triananda Maulana :)
*tiba-tiba ada musik bahagia*

jadi gini ceritanya, pagi itu tanggal 7 Januari 2012 aku kehabisan pulsa. aku juga kalang kabut buat nyiapin my present buat Rian. soalnya belum jadi, fotonya belum dicetak TT
jadi bangun sekitar jam 8, sms bentar sama Rian buat bilang kalo pulsaku abis, dan sekitar jam 10an capcus sama bapak buat nyetak foto. sumpah pas foto itu dicetak sama orangnya, kan nyetaknya di tempat terbuka, aduh aku malu men ;_;
mungkin mukaku udah merah waktu itu. gila aja diliatin orangnya, bapak juga. oh men gak isin og aku. untungnya bapak ga komentar apa-apa, tapi paling yo wes mbatin haha -_-
masa pas fotonya udah kecetak trus mbaknya nunjukin foto itu ke aku

mbak-mbak: mbak ini fotonya mau dipotongin atau dibiarin gini aja?
aku: ha dipotong aja mbak ;_;
aku ngomong gitu sambil kaget blushing jsfhjsadh;dahfjk
kira-kira tampangku kaya gini lah pas itu

I.. iya mbak dipotong aja


abis selesai nyetak foto, aku pergi ke toko buat beli kertas kado. haduh bingung juga aku, soale kertas kado ne gak bervariasi. adanya pink pink biru muda aduh ga Rian banget -_- utnungnya ada yang kertasnya batik bagus gitu. jadi aku beli itu aja
setelah itu langsung pulaaang ~

sesampainya di rumah langsung nggarap ! *pasang iket kepala*
potong sana potong sini, berantakan banget lah kamarku. kaya kapal pecah. kertas-kertas berserakan dimana-mana. sampe-sampe bapak ibuku sama-sama berdiri di depan pintu sambil heran

ibu: kamu itu ngapain se ?
aku: hngg nggunting *-__-v
ibu: *ngambil salah satu foto* hmm disini fara udah cantik, tapi Rian tetep ae elek..
FYI: ibuku ga pernah bilang Rian ganteng. dunno why ;_; tapi kata ibu kalo Rian agak gendutan pasti cakep

selama proses pengerjaan "PRESENT", Rian masih aja sms aku. dia nyuruh aku beli pulsa. sengaja ga aku bales dan aku sengaja gak beli pulsa karna aku pengen fokus nyelesein hadiahku. kalo bisa harus selesai sebelum jam 2, soalnya aku jam 2 ada les *anak rajin men
tapi ternyata sampe jam 2 tetep belum selesai TT
padahal hari itu les fisika, oh men aku kan belum bisa fisika ;____;
tapi akhirnya aku memtusukan buat ikut jam kedua ! yeah !

pas lagi fokus ngerjain, tiba-tiba bapak ibu mencungul lagi di kamar

bapak: daritadi kok bapak belum denger bilang makasih yaa *nyindir
aku: hhngggh iya makasih pak *masih sibuk nulis
bapak: makasih apa?
aku: hnnggg makasih semuanya.. *sumpek
bapak: semuanya itu apa?
aku: hngngghghghg... makasih udah dianterin kemana-mana
bapak: *ketawa

ternyata proses ngerjain hadiah itu selesai jam 3. aku merasa bersyukur soalnya les jam kedua dimulai jam 4, jadi aku masih ada waktu buat leha-leha dulu.
pas leha-leha itu aku sebenernya pengen beli pulsa, tapi sekalian ntar aja pas mau berangkat les deh.
tapi ternyataaa....

KONTER PULSA SEBELAH RUMAH TUTUP

aku wes rasane kudu nangis ae TT
waduh Rian pasti marah besar. akhirnya aku nitip minta beliin pulsa sama bapak *makasih bapak TT
dan akhirnya akupun les dengan tenang..

dengan tenang? GAK BLAS

aku gelisah nungguin pulsa yang ga dateng-dateng. selain itu aku juga sakit gigi. tau sendiri kan kalo sakit gigi sakitnya lebih dewa daripada sakit hati. jadi selama pelajaran itu aku ga bisa konsen 100%. sampek pelajaran berakhir, aku masih sakit gigi dan.. gak punya pulsa.
aku bingung juga, jangan-jangan bapak lupa ga jemput aku nih. aku kan ga punya pulsa, jadi ga bisa sms. eh tapi ternyata bisa misscall men ! *airmatabahagia
aku misscall bapak bebrapa kali ga diangkat. tapi setelah kesekian kalinya dan untungnya langsung ditelpon balik. kemudian aku punya ide, lebih baik aku miscall Rian. aku ga bisa sms, tapi seengganya aku bisa misscall dia biar dia tau kalo aku masih idup
nah pas misscall Rian, eh Rian malah marah TT
gini smsnya : karepmu opo se

haduh mana pas itu ujan. dingin. gigiku sakit banget. dimarahin Rian pisan
tapi aku tetep ngemisscall dia. sampe akhirnya dia nelpon balik aku

Rian: halo karepmu opo se ! *nada marah banget
aku: emm.. pengen
Rian: *nutup telpon

dan saat itu juga mataku basah ...
dan saat itu ujan rintik-rintik...
galau sekali

bapak juga ga jemput-jemput
dan gigiku sakit sekali
dan aku merasa kalo anniversary ini bakal gagal. semua yang udah aku lakuin, failed.

pas aku memutuskan buat naik angkot untuk pulang, tiba-tiba mobilnya bapak nongol aja gitu. yaudah deh naik. pas di mobil tampangku udah ga karuan. DAN ITU PULSA BARU MASUK PAS AKU UDAH DI MOBIL.
moodku udah down, udah jelek banget. trus aku segera sms Rian nanya jadi apa gak kita ngerayain diluar.

balesannya: nang omahmu ae, aku wes gak mood metu".

dan... mataku basah lagi. ditanya bapak.. cuma bisa berdalih sakit gigi. padahal ancen sakit gigi. jadi kawan, kombinasi antara sakit gigi dan sakit hati itu sakitnya ultimate sekali.

sesampainya di rumah, mukaku udah kaya zombie

ponstan mana ponstan
abis itu aku langsung minum obat, mandi, dan ribet di kamar ganti baju. dan gak lama, Rian dateng.
pas Rian dateng aku udah pake baju kok, tenang.

nah, pas bukain pagar (suasananya ujan agak deres), Rian dateng ke aku trus dengan ketusnya bilang,"bawakno." sambil menyerahkan kresek putih yang di dalemnya ada kotak gede putih.
Aku, yang waktu itu pikirannya lagi kacau, bingung ngeliatin kotak itu. iki opo yo isine? kue tart a yo? opo jangan-jangan sego kuning koyok sing prasmanan-prasmanan iku? be e Rian ate syukuran trus aku ditukokno sego kuning. 
ah gak sosweet banget aku iki

abis itu Rian masuk rumah dan duduk di ruang tamu. udah duduk, trus kita diem-diem an. trus aku membuka percakapan

aku: maaf
Rian: iyo *mbetulin rambut *sialan -__-
aku: oh bentar

aku ke kamar ngambil hadiahku dan kembali ke ruang tamu.

aku: nih *ngasih hadiah
Rian: opo iki ? *senyum jahil
aku: buka aja
Rian: *mbukak hadiah, nemu coklat di dalemya, seneng, trus dia buka-buka itu gambar yang aku bikin dengan ekspresi NIHIL.*
aku: dibalik gambarnya ada tulisannya
Rian: yo sek tah ga saiki mocone. *dilempar ke meja 

kalo dipikir-pikir memang kepet sekali Rian.

setelah itu Rian membuka bungkusannya tadi. ternyata isinya tart men TT
tartnya cantik banget. Rian langsung nyuruh aku ambil korek. aku cepet-cepet ke dapur buat ngambil benda-benda itu, trus balik ke ruang tamu. dan saat itu Rian naruh tartnya di depan semacam kaleidoskop yang pernah aku bikin buat dia, dengan tambahan tulisan dari dia.

aku cuma bisa ngasihkan  korek dengan speechless. cuma bisa ngeliatin kue itu sambil ga percaya. ini apa ini. musik mana musik
kita sempet debat mau naruh lilin itu dimana. soalnya kuenya sayang banget kalo dikasih lilin. akhirnya aku ngambil ceri yang ada di tengah kue.

aku: taruh situ aja tempatnya ceri *ngambil ceri
Rian: oh iyaya !
aku: mau? *nyodorin ceri, kan Rian suka banget makan ceri. cerinya gede loh
Rian: buat berdua ta

trus Rian nyalain lilinnya dan bilang,"Make a wish."

aku udah ga tahan lagi, dan aku nangis saat itu. pertama kalinya aku dibikin nangis seneng sama cowok. aku nangis sampe diketawain Rian,"lapo nangis? gembeng."
bodo amat, aku dibilang gitu malah tambah nangis.
apalagi inget perjuangannya di tengah hujan gitu, dia dari wendit ke rumahku, bukan perjalanan yang deket. aku cuma bisa nangis, nangis, dan nangis.

"Make a Wish"


ya Allah
kalau Engkau mengizinkan
aku ingin terus bersamanya sampai aku dewasa nanti
amin.
dan semoga aku sama dia lulus dan diterima di univ yang kami pengen. amin. (doa khas arek kelas 3)


Happy 1st Anniversary, dear :)


4 komentar:

  1. Happy anniversary twiiinnnn :DD
    Longlast ya !

    BalasHapus
  2. saya menyatakan diri turut berbahagia atas anniversary ini XD
    *halah

    BalasHapus
  3. alhamdulillah saya menghaturkan bnyak terimakasih :')

    BalasHapus