Minggu, 20 November 2011

Intermezzo Jogja 2

terkahir aku ketemu Rara trus jalan-jalan ya ? naahh itulah. kita jalan-jalan ke kolam dan ngeliatin orang yang lagi belajar renang sambil santai-santai :3
selama jalan sama Rara, aku dapet cerita kalo hotel yang kita tempatin itu serem. ada 2 cerita kaya gini
Hotel Brongto emang ternyata terkenal angker. Salah satu ceritanya adalah..
Pas kita baru nyampe hotel malem-malem, ada temenku cewe yang masuk ke kamar mandinya. sek sek, tak kasih tau kamar mandinya
ya kawan, emang ini kamar mandi ada pemandangannya
serius ! -________________-
di sebelah bathub itu udah kaya GUA. dan ada cermin dimana-mana. sebenernya di samping pintu juga ada tuh. Jaid kemanapun kamu noleh, kamu bisa liat cermin. Silahkan bayangkan sendiri gimana kalo malem-malem kamu sendirian di kamar mandi itu...
dan ATAPNYA itu TERBUKA. jadi bisa juga dibayangin gimana kalo kamu mandi pagi-pagi disitu trus pas kamu liat atas ada ekspresi cowo cengengesan jelek.. !@%@$!!(*^$&@!^$

nah, tepat di gua-gua an itu ada lampunya juga. Lampu kamar mandi temenku ini, sebut saja Manda, warnanya orange. nah pas dia masuk, dia denger suara cewe nyanyi.

wdyt ?

cewe mana yang ngga takut denger suara cewe nyanyi di kamar mandi padahal ga ada orang DAN di malam hari ? 
yang jadi masalah sekarang adalah, benarkah itu suara 'makhluk halus' yang lagi nyanyi ? gimana kalo misalnya itu suara kamar mandi sebelah yang ada orangnya dan dia lagi nyanyi-nyanyi? gimana perasaannya kalo dia tau bahwa suaranya dikira SUARA SETAN ? kasian banget.

cerita yang kedua datang dari, sebut saja Diana. si Diana ini malem-malem mau mandi. Nah pas dia enak-enak bershower tiba-tiba ada suara," Ehem."
Logikanya kalo cewe mandi trus ada yang 'ehem' itu biasanya cowo kan? tapi tidak, suara ini datengnya dari cewe.
waktu itu Diana lagi di kamar dengan temennya yang namanya sebut saja Hida. Diana sih mikirnya si Hida yang iseng. 
Sewaktu Diana keluar dari kamar mandi, terjadilah percakapan

Diana: hid, kamu ya yang ehem-ehem tadi?
Hida: ngga. aku tidur daritadi. *fyi, Hida waktu itu emang lagi ga enak badan*

Diana langsung merinding. dan belum berhenti sampe disitu aja. Saat Diana menutup pintu kamar mandi dia mendengar..

"Ehem.."

@!#^!@$)@^#$&@!)^!*@%6

oke kok jadi horor-hororan -________-
naaahh setelah puas jalan-jalan sama Rara, akhirnya kita balik ke kamar hotel lagi. kita disitu beres-beres buat persiapan check out. sekitar pukul 9 akhirnya warga SMANSA check out dari hotel :D

Setelah itu kitalangsung menuju ke.. emm kemana ya. Oh ya ke Wisata Batik 

itu Rian. HAHA bukan itu intinya ya? Maaf -__-
naahhh disana aku naksir banget sama salah satu tas. EH TAPI GILAK MAHAL BANGET TT

yasudah, akhirnya aku balik dari sana dengan tangan kosong.
Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke Bakpia Pathok 

susah banget cari gambarnya . maaf ya kawan -__-

disitu berlimpah ruah makanan khas Jogja. WAAAOOOWWWW aku kalap men.
disana juga pertama kalinya aku makan bakpia yang masih hangat. hmm lumer di mulut. beda sama bakpia yang udah keras yang biasanya kita makan. yang ini enak banget
warga SMANSA shopping dan nungguin sholat jumat disana. Kita juga makan siang di bus. enak banget lunch box nya. makan gudeg !
Setelah itu kita langsung cuuus ke Koi Souvenir


barang-barang disini harganya relatif lebih murah daripada yang di wisata batik tadi. tapi tetep, buat aku tetep aja kemahalan -________________-
Setelah dari sana, warga SMANSA langsung off to..... *suara drum*
dukdukdukdukdukdukdudkuk
PARANGTRITIS :D

ekspresi kebahagiaan di Parangtritis *nyelang fotomu yo zuh

kita langsung main-main di pantai :D
ANDROID juga foto-foto banyaaaak banget di pantai. sayangnya aku ga punya fotonya :(
ntar aku posting fotonya deh :)
disitu juga terjadi penembakan. Selamat buat Kiris XII IPA6 dengan Rere XII IPA5 yang baru aja jadian di pantai. asik nih pejenyeee :3
pertamanya aku foto-foto dan main sama anak-anak ANDROID. seruuu banget ! trus setelah puas main sama mereka, aku langsung ke tempat Rian. anak itu kalo ga dipegangin bisa lari-lari sampe tengah laut -___-
sumpah, pantai ini berkesan banget :) meskipun yaaa.. justru banyak tragedi juga. Hal-hal yang menyebabkan sebagian orang senang dan yang lainnya ngga :')

Oke, setelah puas main-main di pantai, SMANSA off to MALIOBORO :D

yang ngerasa punya foto,  pinjam fotonya yaa :)
 satu hal yang bisa aku dapet dari malioboro ini adalah,
Aku suka suasana Jogja malam hari :)
Disana kita belanja buanyak banget. aku sih cuma beli tas sama sandal. DAN 1 tips, kalo mau kesana harus bawa temen yang kalo nawar SADIS. Alhamdulillah waktu itu aku ikut rombongannya cewe ini



Cantik ? Banget. Sadis ? NEMEN. tinggal dibawain celurit ae wes, wuuuh senenganku. tuku barang ga usah mbayar






thanks to Sisca, aku jadi dapet barang murah :3
Selain itu dari Malioboro ini, aku ketemu sama temenku Audition, ini nih tersangkanya

kesan pertama aku ketemu Chandra adalah.. BEHELNYA TERAAANG BANGET NGUAHAHAHAHHAHAHAHAHHAA
ah sudah hentikan.

setelah dari Malioboro, SMANSA mampir ke Resto bentar buat sholat + makan malam lalu melanjutkan perjalanan pulang ke Malang. 
tau ga ? sepanjang perjalanan pulang aku merasa takut banget. karena aku punya pengalaman buruk tentang perjalanan pulang ke Jogja bersama keluargaku beberapa tahun yang lalu :) ah ga usah dibahas.
sepanjang perjalanan pulang ke Malang, setiap aku denger bunyi klakson bus, aku langsung loncat dan mencengkram lengannya Rian. soale aku wedi nemen rek. Trauma. aku takut banget kejadian beberapa tahun lalu itu bakal terulang, tapi alhamdulillah kami semua kembali dengan selamat :)

Komentarnya Rian: aku kudu ngguyu. tiap denger klakson mesti moro mencolot nang aku :D unyu nee talah :*

PELIS YO. AKU IKU WEDI NEMEN
sesampainya di rumah, aku langsung hibernasi selama 6 jam dan ketika bangun ada 15 misscall dari Rian. trus dia ngambek. haha maaf ya yang -__________-
nah, sekian aja cerita dari Jogja. abis ini aku bakal posting tentang foto-foto selama di Jogja. Jogja itu berkesaaan banget. Jogja, I'm in love ! <3

tapi mari kembali pada realita. besok hari Senin. UNAS kurang 4 bulan lagi.

3 komentar: