Sabtu, 12 November 2011

Request

helloo bloggy :*
selamat malam Indonesia, gue Jora, blogger (?)
today I want to continue my story about my precious one. jadi ceritanya banyak yang minta ceritanya dilanjutin tentang si Triananda itu soalnya cerita di postingan sebelumnya ngegantung .__.

okay let's start with.. XI IPA 5 :)
aku bikin kaya cerita aja ya. So take a deep breath, relax, a cup of tea maybe great to accompany you reading my story. enjoy :)

Scene 1: Ruang kelas XI IPA5
Waktu : Senin, pagi hari
Aku memasuki kelasku yang baru. Ketika menginjakkan kakiku di kelas itu, i saw my whole class and my new friend.


aku : sial, aku ga kenal siapa-siapa -__-


Kemudian aku melihat temen-temenku yang duduk mengelompok di pojokan. Mereka memanggil aku, dan aku pun dengan riang langsung menuju ke arah mereka.
Waktu itulah aku pertama kali melihat kamu, duduk di belakang sambil kakimu ngangkat satu kaya di warung dan mengawasi tiap anak yang baru dateng dengan tatapan tajam -__-
Setelah itu aku pun duduk di depanmu. Lalu kamu pindah ke pojok seberang, dan aku ga peduli. who cares ? who are you ?

Scene 2 : kelas XI IPA5
Waktu : Senin, siang hari
Pelajaran tentu saja ga ada hari itu. Namanya aja awal tahun ajaran, jadi yaa pelajaran jarang-jarang. Waktu itu yang ada hanya pelajaran Fisika. Untung gurunya cantik (?)
Kemudian waktu teruus berjalan hingga akhirnya kita sampai pada mata pelajaran bahasa Inggris. Pak Kholiq asik banget orangnya. Aku sangat beruntung punya guru METAL kaya Pak Kholiq \m/

Guru : please introduce yourself. namanya siapa, dari kelas mana, rumahnya dimana, asalnya dari SMP mana


I wasn't paying attention at that time -__- soalnya aku bosen. Aku tidak terlalu peduli dengan anak-anak yang memperkenalkan diri. Aku menyibukkan diri dengan melamun sambil menatap ke arah depan.
Hingga akhirnya, sampai pada giliranmu.

kamu : My name is Triananda Maulana. You can call me RIAN


Aku langsung menoleh dan menatap ke arahmu. What did he say ? RIAN ?
Fyi, saat itu aku lagi in a relationship with someone named RYAN. Mirip banget kan ? dan di hidupku udah banyak bermunculan nama Ryan atau Rian itu. banyak banget

aku : lho, onok maneh -_______-


Waktu itu aku gatau bahwa kamu menyadari kalo aku memperhatikan kamu selama kamu berbicara.

Scene 3 : pintu XI IPA5
Waktu : Kamis (atau Rabu ya ? ya sekitar itu lah), siang hari
Sejak saat itu aku jadi memperhatikan kamu. Aku selalu penasaran dengan kamu, karena secara SANGAT KEBETULAN kamu memiliki nama yang sama dengan seseorang yang 'berhubungan' denganku saat itu. Tanpa aku sadari aku terus memperhatikanmu dari belakang. Kamu selalu duduk di seberangku, dan di depanku. Jadi aku bisa melihatmu dengan leluasa :D
Kemudian tiba lah waktu pelajaran KT (Keterampilan Berbahasa. Maksudnya pindah ke kelas bahasa masing-masing gitu)

temen : Mandarin ! Mandarin ! *nari-nari geje
kamu : Mandarin ! Mandarin !
aku : kamu KT apa ?
kamu : mandarin 
aku : ooh. sama dia ? *nunjuk temen
kamu : iya
aku : oh. duluan ya *turun tangga


saat aku sedang menuruni tangga, tiba-tiba kamu teriak dari atas

kamu : eh kalo kamu apa ?
aku : Perancis 

kalian tau ga ? hari itu adalah hari pertama aku ngobrol sama dia dan bertatapan muka. Entah kenapa aku merasa sangat senang ketika dia bertanya balik tentang KT ku :D

TO BE CONTINUED.. 

Selanjutnya bersambung yaaaa ~
aku capek -______________-
thank you for reading. mumumu :*

3 komentar: