Selasa, 14 Juni 2011

Liburan (semoga gak) Koyok Kerupuk

selamat malam, selamat pagi bagi yang di Amrik, dan selamat ulangtaun bagi yang sedang merayakan.

saiki dino opo ? sumpa aku lali. oh selasa yo ? berarti besok rebo ? *gak jor, besok minggu*

oke okee, saiki kate liburan yo ? waah aku liburan mau ngapain ? liburan aku hanya bisa berharap semoga gak kayak kerupuk, garing ring ring. aku yo pengen e liburan kayak ke Bandung, Bali, Jakarta, Paris, Afrika *lho lho

pas aku utarakan keinginan untuk bepergian kepada ayahanda dan ibundaku, beliau menjawab dengan halus yang intinya gak bisa, soalnya di malang masi banyak urusan yang gak bisa ditinggal . ooh men nyesek. selamat tinggal liburanku yang penuh dengan impian. padahal aku wes mbayangno mlayu-mlayu ndek pantai Sanur lo rek   MySpace

sementara itu, liburan yang dikasi sekola taun ini adalah 3 MINGGU

berarti selama 3 MINGGU aku dadi KERUPUK.

oh men, ini semua tidak boleh terjadi. mosok gaweanku bendino mangan turu ngenet sholat ngeseng ? oh no no no , big no !  http://www.smileycodes.info

ancen ruwet yo. lek dikongkon sekolah males, lek gak sekola ganok gawean males ngaplo ndek omah. dasar manusia memang makhluk Tuhan yang rumit *LAMBOS
nah tapi alhamdulillah, aku ada rencana gawe liburan iki :D

ujubku yang unyumunyumunyu *YEK* tadi abis tak ajarin gitar. kebetulan dia gak iso gitaran dan kepengen belajar. naah, berhubung ndek omah e ganok gitar sedangkan di rumahku ada gitar 2, dadi arek e tak ajari. waseek, onok kegiatan yang bermanfaat *bermanfaat gundulmu jor ngomong ae iso ngujub HAHA*

tapi ya tetep aku pengen jalan-jalan ke Bali gitu

sekian wes postinganku. gak manfaat? memang. mek sekedar selebes og. makasi ya udah baca, dan adakah yang senasib denganku? liburan beresiko meng-kerupuk ?  MySpace

4 komentar:

  1. mlayu" ndek sanur kate nyapu ombak tah ?

    BalasHapus
  2. iyo koyok video klip e anang syahrini iku lo ndra, sing "jangan memiliih akuuuuu". sangar beh

    BalasHapus
  3. aku pisan rupane dadi kerupuk iki jor uwooooo :O
    malese talah

    BalasHapus
  4. ojo' rek sopo sing nggoreng ..

    weh video iku a jor ??ambek ujubmu sangar 1000x xD

    BalasHapus