Selasa, 29 November 2011

Wait

wait. stop. tunggu dulu, aku butuh tisu. ga boleh cengeng jor!
entah kenapa pas lagi enak-enak browsing sambil dengerin wmp, pas denger lagunya mocca - On The Nite Like This, i really want to cry.
kenapa? no, ga ada hubungannya sama pacar.
lagu ini lagunya Mocca
Mocca itu bintang tamu NEVASCA taun lalu
taun lalu itu aku pergi ke NEVASCA sama temen-temen deketku
temen-temen deketku yang sekarang mulai agak menjauh
dan aku teringat, waktu itu Mocca nyanyiin lagu ini, dan kita melihatnya bersama. setelah itu kita naik mobil trus goyang-goyang di dalemnya hingga mungkiin menimbulkan persepsi jorok buat orang yang liat dari luar, trus pergi makan di McD, nyari bencong tapi bencongnya ternyata udah di order semua, and ended up the nite with sleep over at my house
how pathetic me

maaf ya rek aku kaya gini. aku tau kok kita semua punya kehidupan baru. kita semua sibuk, kita semua punya temen baru. iya aku tau kok, aku juga punya sahabat dan temen baru. aku juga sering main sama mereka. aku ngerti semua itu dan ga ada yang perlu menjelaskannya sama aku. maaf ya reek :(
aku pasti bakal berusaha jadi dewasa seperti kalian semua kok rek :) maaf yaa aku cengeng
aku cuma.. teringat. :).

mungkin ini ya indahnya masa SMA :)

he mintak tisu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar