Sabtu, 12 November 2011

Request Part 2

hello bloggy
good afternoon, selamat sore, bonsoir, dan selamat tinggal bagi anda yang akan meninggalkan daerah Malang dan sekitarnya.
hari ini aku mau melanjutkan ceritaku, kemaren sampe scene 3 ya ? oke ga usa kakean omong, lanjuuuut

Scene 4: Rumahku
Waktu : July 22, 2010. Malam hari
Hoaaamm, aku merasa lelah sekali. Dia yang disana juga tidak menghiraukanku, entah dia sedang apa. Aku sebenarnya lelah dengannya, tapi entah kenapa hati ini terus bertahan dengannya *colek Rara :3
Aku mengecek ponselku. Tidak ada SMS. Ah aku lelah, tapi mengapa aku terus bertahan menyayanginya seperti ini ? Kenapa aku harus terus berhubungan dengan orang yang bahkan menyentuhnya saja tidak pernah ? Kenapa aku bisa mencintai orang seperti ini ? Kenapa aku bisa mencintai orang yang bahkan malu untuk mengakui bahwa dia milikku ? ah cinta memang buta.
Ya sudah, aku main FB saja.


aku :Ehm, kira-kira Rian punya FB ga ya ?  ah ngapain sih dipikir -___-


aku pun mulai membuka akun FB ku. Lalu aku menemukan tanda di Friend Request ku.

1 Friend Request --> See All -->
Triananda 'Gooner' Maulana 


*okay, his name sounds 'alay'. tapi bukan itu intinya -__-


Kalian tau? mataku mau copot saat itu -__________-
baru saja aku memikirkannya, ternyata dia sudah menge-add ku. Apakah ini.. alah hanya kebetulan Jor.
tanpa pikir panjang aku langsung mengklik tulisan confirm.

aku : aku wall aja aah :3 *mengetik


Write Post
lho rian :D
Share.

aku merasa sangaat bahagia. Perasaan apa ini ? Aku ga boleh seharusnya merasa se-bahagia ini. Aku udah ada yang memiliki. Eh itupun kalau dia merasa memilikiku sih.

aku : dibales ga ya.. dibales gimana yaa..


1 new notification
Triananda Maulana Posted on your wall 
"lho Fara :D"


ngga lama setelah itu, gantian message FB ku mengeluarkan kotak merah kecil.


Triananda Maulana                 
  • mnta nmer HP ne po'o..???:)

    Rachma Fariza Pramalia
    • sbb..
      gae opo? mau kamu beli'in pulsa aa? wkwkwk
      085234******
      oya, lek kamu punya nomer.e anak" sms.en aku yoo.

      • Triananda Maulana
        • iya ntar tak bliin pulsa tapi pke uangmu yow
        • Rachma Fariza Pramalia
          • halahh, pelit pelit :p

            wkwkwk.. fb an dmn? d hape apa kompi?

        • Triananda Maulana
                            • d kompi warnet hahahahha
                              km kok gag OL d kompi ae biar bs chating 
                              :D


  • Rachma Fariza Pramalia
    • gak nyambung ke internet kompi.ku .. sambungin hayoo.. hahaha

      wahh, gak pb.an aa?





  • Triananda Maulana
    • weeehhh kok ngerti lek aq PBan..???lg males, bnyk cheater
      nmr mu tak sms kok pnding trus..???salah ketik mosok..??





  • Rachma Fariza Pramalia
    • biasa.ne lak cwo gt.. hahahaa..

      alah lek mereka nge.cheat kamu yo cheat jg ae.. *sesat*

      ohh.. aku kan lg fb.an, lg pake nomer 3. mau smsan aa? aku tak ganti kartu dlu..




  • Triananda Maulana
    • oalahhhh
      terserah se, mw ganti op gag





  • And that was the day that I knew,  will have a story with you :)

    Scene 5: Rumahku
    Waktu: Malam hari
    Sudah sekitar beberapa hari kita smsan. Aku selalu merasa senang tiap kali menerima sms dari kamu :)
    Hingga suatu malam..

    kamu: besok ada acara?
    aku: ngga. kenapa ? *remaja nganggur ga begitu suka maen ya gini ini -__-

    kamu: mau nemenin aku cari buku fisika ga ? soalnya aku agak-agak lupa tempatnya togamas. maklum anak urban wakaka. sekalian bisa cari buku yang bagus. mumpung besok minggu. gimana? kalo gamau juga gapapa sih :)
    aku: emm.. insyaallah ya. aku tanya ortuku dulu

    hey bloggy, you know what ? that was the first time i was asked by a guy to go somewhere with him. Jadi aku grogi beraaat -___-
    aduh, what should I do ? mana aku ga pernah keluar berdua sama cowo. kira-kira diizinkan ga ya? aduh serem -__-
    tapi akhirnya dengan berbagai manuver dan alasan, aku berhasil diizinkan keluar :D tentunya tanpa menyebutkan bahwa aku akan pergi bersama seorang cowo BERDUA. haha -_-

    aku: iyaa bisa kok. jam berapa ?
    kamu: jam 10?
    aku: oke. tunggu aja di depan saboten ya :)
    kamu: okee. makasih mau nemenin :)

    hmm dilanjut lagi kapan-kapan ya. kesel rek -___-

      1 komentar:

      1. aku tercolek =oo=
        bah pokok e lanjut jor

        eh ini lagu di blog mu , aku suka :)

        BalasHapus