Minggu, 04 Desember 2011

Request Part 5

good afternoon bloggey. selamat makan bagi yang sedang makan
kalian pasti udah ngeliat video penghubung buat ke request part 5 kan ? belum ? liat dulu deh. lek gak aku ngamuk 
let's continue to part 5 :D

Scene 12: Kelas XI IPA5
waktu : siang hari, pas ga ada pelajaran
semenjak itu aku jadi semakin dekat sama kamu. anak-anak di kelas juga sudah mulai pada nggodain. itu semua gara-gara NOVALDI yang gembar-gembor saat melihatmu mengantarku pulang dari DBL -_________-
kamu pernah minta maaf sama aku, karna gara-gara kamu aku jadi merasa tidak nyaman di kelas. kita juga ga bisa ngobrol bebas lagi seperti dulu kan? tapi itu bukan salahmu kok :) lagipula sejujurnya, hal itu seru :D

yes ga ada pelajaran ! tapi enaknya ngapain ya -__-


temen: jor, maen UNO yuk !
aku : wah ayo ! :D


akupun mulai bermain UNO bersama teman-temanku. kamu juga akhirnya ikut bergabung :)
permainan itu seru sekali. kita tertawa bersama. ga hanya aku dan kamu, tapi juga temen-temen. aku inget banget kamu sama ibor bikin suara aneh pas main tablek nyamuk. suara itu membuat semua ngakak. oh man, I really miss my old friends :')
but some of them are changing now. well, everybody is changing, isn't it?

pokoknya permainan itu seru banget ! sampe pada suatu ronde, kamu kalah.

anak-anak: kasih hukuman ! sing kalah dihukum !
kamu: lho rek ga onok aturan ngono heh !
temen: lhooo sportif ta yaaan
anak-anak: iyooo ! yak opo see *membeo -__-
kamu: hassshhh


aku cuma ikut ketawa-ketawa aja, tanpa tahu kalo ketawaku tidak akan berlangsung lama.

temen: dihukum kongkon NEMBAK JORA ae !
anak-anak: WAAAAHHH SETUJU SETUJU ! 
kamu: HEH GENDENG MOH REK
temen: alaaahhhh babaaaah. ayo sportif yaaan !


aku cuma diem. and.. blushing.
EH ANAK-ANAK GILA -______________________- aku malu banget ! what is he gonna do? apa dia akan melakukannya atau dia akan menolaknya?


secara ga terduga, kamu menatapku

kamu: ini.. disuruh anak-anak ya


aku cuma bisa diem. nunduk. ga berani liat. sementara suasana mulai ricuh

kamu: far..
anak-anak: *nyiapin hape, ngerekam
kamu: WEEEHHH YO OJOK DIREKAM REEEK 
anak-anak: *ngakak* halaaahh wes gapopo ! lek ga gelem berarti onok opo-opo lo. ihiiiiyy
aku: *diem, blushing
kamu: YOWES YOWES


dan ini, adalah apa yang kalian dengarkan saat kalian nonton video

kamu:
far.. 
aku suka sama kamu
kamu..
kamu mau ga jadiin aku cowomu?


dan kelas serentak rame dan suara ngakak dimana-mana. aku cuma bisa duduk, salting, dan blushing.

Scene 13: Rumah
waktu: Malam hari, 14 Agustus 2010

aku: hei aku lho tadi abis liat video klip uapik on !
kamu: video apik opo?
aku: yaa angel njelasno ndek sms. ntar ae nek ketemu. lagian kamu juga mau cerita tentang film opoo iku se?
kamu: hmm iya ntar ae nek ketemu. besok bisa keluar?
aku: hmm kaya e bisa. kenapa?
kamu: yowes tak ceritain besok filmnya. sekalian aku mau cerita sesuatu :)


dahiku berkerut. mau cerita apa lagi?

Scene 14: Mall Olympic Garden
Waktu: siang hari, 15 Agustus 2010


blahhh arek iki reek. dijak omong ga ngereken -______-

akhirnya di hari itu aku jalan sama kamu. Sepanjang kita jalan di MOG, aku banyak mengajakmu berbicara. Namun sepertinya kamu tidak memperhatikanku, kamu malah sibuk tolah-toleh -__-
kamu menanggapi omonganku hanya dengan 'hmm', 'ooh', 'hahaha', 'iyo?'. entah kenapa hari itu kamu tidak mau menatapku. Hingga akhirnya kita berdua merasa kelelahan karena terlalu lama berjalan.

kamu: duduk situ yuk *menunjuk sebuah bangku
aku: ayok

setelah duduk, akupun menceritakan tentang video klip yang aku berjanji untuk menceritakannya padamu. Kamu memang mendengarkanku, tapi kamu tetap sibuk tolah-toleh. Kamu mendengarku, tapi kamu tidak memperhatikanku. 


aku: kamu lapo se ket mang tolah-toleh?
kamu: hah enggak. gapapa
aku: sekarang giliran kamu yang cerita!


kamu tampak shock mendengar perkataanku.

kamu: oke, aku cerita tentang film dulu ya..


aku mendengarkan ceritamu. Ternyata meskipun kamu yang berbicara, kamu sendiri tidak bisa fokus. Kamu tetap sibuk memperhatikan sekelilingmu seolah takut ada yang mengintai. Seolah kamu adalah secret agent yang sedang berada dalam secret mission -__-

aku: itu tadi cerita pertama kan? katanya kamu punya dua ceritaa
kamu: oh iya..


kamu menunduk. tanganmu saling menggenggam satu sama lain. aku diam menunggu cerita keduamu.

kamu: aku mau bilang kalo aku suka kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar