Sabtu, 26 Desember 2015

twentyone

halooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
sumpaon aku ngeblog disini lagi heahahaha
terakhir aku posting itu tahun 2013 dan sekarang udah almost 2016. baca postingan 3 tahun lalu itu unik sekali yaa wkwk

well jadi sebenarnya aku juga nggak kepingin nulis blog lagi. bukan nggak kepingin, tapi yah males aja dan selalu ada kegiatan lain yang lebih menarik untuk dilakukan selain ngeblog. Akan tetapi, berhubun ada seseorang yang minta aku buat nulis di blog ini lagi, jadinya aku turutin :D

oh yah btw mungkin re-introduction ya.

Aku masih tetep bernama Rachma Fariza Pramalia. sekarang udah kuliah semester 7 dan SEBENTAR LAGI KULIAHNYA HABIS WOW. semoga lancar amiin
oh ya kalau dulu aku selalu dipanggil Jora, selama kuliah ini nggak ada yang panggil aku Jora, pada manggil Fara semua. Tapi semua berubah ketika Wika menyerang. Iya, jadi Wika jadi adek kelasku sekarang dan dia mempopulerkan nama Jora di kampus. Akhirnya sedikit demi sedikit pada manggil Jora. gapapalah, panggilan sayang :')

dan btw aku sekarang masih bersama dengan seseorang yang dari pertama kenal nggak pernah manggil aku Jora, yaitu.......... jengjeng.

Triananda Maulana :)

Kita sempet broke up lamaa sekali, almost 3 years. Tapi kemudian embuh gimana ceritanya aku bisa kembali lagi sama dia. sebenarnya ada ceritanya tapi pankapan aja aku cerita yaa
yah intinya, cinta tahu kemana harus pulang :)

aku yang sekarang masih nggak beda jauh dari yang dulu. Mungkin bedanya sekarang aku lebih pemikir, lebih peka sama sekitar. kalo dulu aku cuek banget sama sekitarku *iya nyadar*. jangankan sama sekitar, sama diriku aja aku nggak peduli. Baru pas kuliah ini, kalo ga salah pas semester 5, aku sadar kalo pelembab dan bedak itu penting. eh ga deng, kayaknya aku baru sadar benda itu penting pas semester 6 deh. dan di semester 7 ini aku mengenal GINCU sodara sodaraaaaaaaaaa. tau sendirilah apa jadinya kalau perempuan sudah mengenal gincu. pantang pergi sebelum gincu jadi :))
aku memang lebih ngerawat badan sekarang. nggak serampangan kayak dulu. tapi asline yo gak juga sih. aku masih sering kuliah cuman pakai rok seadanya, kaos didobel jaket, sama kerudung selobokan. yah lek pancen wes ngono habit e kate diapakno maneh yha.

Rian bilang dulu aku lebus, sekarang aku wangi. Ehe.

Tapi kalo physically ada kemunduran. aku tambah item sekarang terutama di bagian punggung tangan. biasalah, bikers man. gloves is for the weak!

kidding. i need those gloves :( belang blonteng duh iuh

oke itu tadi tentang aku. tentang Rian sendiri hmm
terakhir aku nulis di blog ini, dia masih anak mau masuk kuliahan di Teknik Kimia UB. sekarang dia udah jadi salah satu pegawai Bea Cukai yang kerja di Sumenep, Madura. Rian nggak banyak berubah, masih seperti dulu. Mungkin sekarang dia jadi lebih dewasa (dikit). Oh yaa, Rian sekarang jadi lebih laki hahahaha
iya, ternyata semasa kuliah (semasa aku ga bersamanya hmm) dia banyak berkembang. dia ikut organisasi, dia ikut kepanitiaan sana-sini, dia beberapa kali jadi ketua, dan sempet jadi calon ketua senat. dan dia sekarang wawasannya lebih luas dan rasa nasionalismenya lebih tinggi.

Nasionalisme. Itu hal yang sulit ditemukan di rakyat Indonesia jaman sekarang, bukan?

oh yaa, dan pas aku terakhir nulis postingan disini, Rian masih belum punya tambahan mantan. sekarang, mantannya Rian nambah 3 HMMMMMMMMMMMMM

oke jangan bahas mantan.

hari ini akhirnya aku berusia 21 tahun. aku bahagia hari ini. aku ga nyangka ternyata banyak sekali yang perhatian dan peduli sama aku sampe bikin surprise. aku juga bersyukur banyak yang mendoakan aku, atau mungkin sekedar mengucapkan HBD. aku seneeng banget :) jujur saja beberapa hari terakhir ini aku lagi kalut, sedang banyak masalah, dan dengan adanya hari ini aku jadi bahagia sekali. Terima kasih semuanya, kalian yang terbaik :')

oh ya, kemaren aku juga ke kondangan temen untuk pertama kalinyaaaaaa hahahaha. excited ga karuan, deg-degan. trus berhubung yang nikah itu temen SMP, jadi kemaren berasa reuni. Sekali lagi aku nggak nyangka kalo banyak yang masih inget aku dan menyapa aku. biasanya aku enggan nyapa duluan, soalnya biasanya kalo aku nyapa duluan, ternyata orang yang aku sapa nggak inget sama aku haha :') tapi alhamdulillah kemaren banyak yang nyapa aku duluan. seneng banget :')

intinya.. banyak sekali yang bisa disyukuri. Selalu ada kebahagiaan di tengah kesedihan. Pelangi ada setelah hujan turun. Yah, mungkin 'pelangi'ku memang belum muncul karena masih hujan, tapi aku sudah cukup bahagia dengan menatap rintik-rintik air hujan yang menempel di jendela :)

ngomong opo? wkwkwk

maaf yaa rek kalau tulisan hari ini ngelantur. soalnya sebenarnya banyak banget yang pengen aku tulisin. sekali nulis rasanya nggak bisa berhenti. tapi karena saat ini aku lagi ditunggu sama seseorang, jadi aku gabisa lama nulisnya keburu dia ngantuk wkwk

yah.. Alhamdulillah. Terima kasih Allah SWT sudah memberi Fara kesempatan untuk hidup selama 21 tahun ini. Terima kasih atas segala nikmat yang telah Allah berikan untuk Fara selama 21 tahun ini. Maaf kalau selama 21 tahun ini Fra lebih banyak bikin dosa daripada berbuat yang baik-baik. semoga selanjutnya Fara bisa lebih baik. Aminn

Dan satu lagi..




Rian, aku pulang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar