Kamis, 15 Desember 2011

Request Part 6

Scene 15: On The Road
Waktu: siang hari, 14 Agustus 2010
aku seorang penipu besar
aku menipu orang yang sangat mencintaiku 
aku juga menipu diriku sendiri 
aku menipu perasaanku, aku berkata pada perasaanku bahwa aku tidak mencintaimu
bahwa aku masih bisa menjaga ikatanku dengan dia yang selama ini telah menyakitiku 
lalu aku menipumu dengan mengatakan bahwa akupun merasakan perasaan yang sama denganmu
satu-satunya hal yang jujur kukatakan padamu adalah, kita tidak bisa bersama

tapi seandainya kamu tahu
aku sangat mendambakanmu
aku sangat ingin menerimamu sebagai orang istimewa yang akan mengisi hari-hariku
aku ingin kamu senang dengan jawabanku
dan tentu saja kamu senang
aku ingin dia yang disana juga masih terikat denganku
tentu saja dia juga senang
semuanya senang, hebat kan aku?

aku seorang penjahat nomor 1
aku berkata padamu bahwa kita tidak perlu memiliki ikatan selama kita saling menyayangi
kamu, yang begitu polos dan murni, percaya padaku
dan berjanji bahwa kamu tidak akan berpaling dariku apapun yang terjadi
wow, hebat sekali lidahku

my dear BF, this post is dedicated to you, I promised you to post about this story :)
this is my apology
at that time, when I told you that I loved you too, I wasn't lying at all 
I definitely loved you too
but yeah, I was too selfish
At that time I haven't learn about keeping someone's feeling. I wanted to continue my relationship with him, but I didn't want to make you sad 
That was why I didn't mention anything about him at that time. Because I didn't want to see your tears 
how dare I made you cry after all sacrifice you have done to me, all those nice experience, and those laughs?

you : but how we supposed to keep our relationship if we don't have any bond ?
me : umm.. maybe just keep our feeling towards each other ?
you : okay then, I promise :)
me : *speechless*

yah intinya aku ingin bilang pada orang-orang di dunia ini yang sedang galau antara beberapa pilihan, kamu harus memilih. Jika kamu memutuskan untuk tidak memilih atau menjalani keduanya karena kamu takut menyakiti salah satu diantara pilihan itu, maka kamu egois.

karna yang sebenarnya kamu takutkan untuk tersakiti adalah dirimu sendiri

and always remember
 to choose one or to lose them all
 pilih salah satu atau kamu akan kehilangan semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar