Senin, 24 Oktober 2011

Your Age, is NOT your Mature

selamat sore kawan. selamat siang yang di New York. eehh yak apa se nulis e .__.
hari ini aku keinget sama omongan Rian. hal ini berkaitan dengan masalahku dengan DIA. gatau siapa DIA ? mangkane wocoen posting lawasku  :p *sori rek *tapok en aku *eh ojok

Rian said :

yaudah deh gapapa kamu main sama DIA
kayanya DIA masih suka sama kamu
gapapa kamu temenin aja DIA
temenin DIA kalo lagi ada masalah
aku kasian sama DIA
masa aku udah memiliki kamu tapi masih aja menjauhkan kamu dari DIA
aku jahat banget dong
aku kasian sama DIA
jadi, temenin DIA kalo dia butuh kamu ya :)
masa aku mau selamanya kaya anak kecil yang ngelarang-larang kamu gitu
aku sayang kamu :)
ngerti yakpo perasaanku? rasane pengen kayang-kayang saking terharu ne. 
Rian baru saja membuktikan ke aku bahwa kedewasaan itu butuh proses, dan SAMA SEKALI TIDAK berhubungan dengan umur :)
nggarai tambah sayaaaaaaaaaaaaang *sikap lilin

okay, that's all. thanks for reading, thanks for visiting, BAYAR WOI MOCO BLOG KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar