Selasa, 16 Agustus 2011

rek aku suwe gak nulis lho rek

he reeeek aku suwe gak blogging reeeeek suwe gak bloggiiiiiiiiiiiiiiiiing ~

kangen se. rodok. tapi yo gak pati se. blah
nah, aku kate posting tentang opo? yang paling enak diomongi ancne tentang perkelas 3 an.

jadi intinya : kelas 12 itu sumpek. banyak tugas, PR, proyek, bimbel, les, temen baru, sahabat baru, pelajaran baru, materi baru, pengetahuan baru, saingan baru, arek 'jackpot' baru, arek puinter baru, guru baru, guru enak, guru geje, guru pancet, guru lanang ambek wedok *JELAS JOR*, temen gila baru, buku baru, pacar lawas *BARU MATANE* *pacar yo tetep ta beh, triananda maulana :*

wes ngono tok. inti ne klas 12 iku gak enak. tapi yo enak se merasa senior. kabeh wedi mbek aku HAHA *padahal aku unyu *raimu jor

palign enak iku ancen kelas 11. santai banget. lek katanya guruku, kelas 11 itu waktu yang penuh dinamika dan PACARANIKA. ngahahah
tapi asli, kelas 11 jek sempet mikir ujub. kelas 12? boro" smsan mbek ujub, iling duwe hape ae wes apik.

tapi kelas 12 ini adalah masa yang penuh harapan, berharap dapat beranjak dari putih abu-abu menuju baju bebas :) 

kelas 12 itu cuma sebentar. sumpah sebentar. gak keroso moro wes UNAS *adoh suwun

tapi yg terpenting, kelas 12 itu seru :D

thanks for reading. maaf tulisannya berantakan atau gak jelas. ditulis dalam keadaan ngantuk

2 komentar: