Selasa, 14 Juni 2011

Kangen Mematikan

assalamualaikum warrahmatullahi wabarokaaaatuuh.
selamat malam selamat makan bagi yang mau makan.

oke, judul postingan e wes sangar ya ? sebenernya itu terinspirasi dari temenku yang tadi smsan denganku seperti ini. cekdisaut :

teman: mene mlebu o lo
selebes : lapo ?
teman : yo gapopo , cek gak sepiro kangen arek-arek ngkok preian. soale 1 bulan kangen iku iso nggarai mati
selebes : *takjub*

tapi lek tak pikir-[ikir YO GAK NGONO PISAN DEH . IKU LEBEI -______________-

emang gitu ya ? teros orang-orang yang LDR itu gimana? kalo sebulan gak ketemu jare iso mati kangen, lha lek misal e 6 bulan gak ketemu ngono piye ? wes mbosok dirubung laler lak an.

tapi ya emang se, satu-satunya obat kangen itu ketemu. apalagi sama temen-temen, wooos pasti kangen e abot. mana bentar lagi udah pisah kelas *menitikkan air mata* *pret*

teros adalagi ungkapan yang mengatakan gini : kalo kangen itu digaji, mungkin aku udah jadi JUTAWAN

segitunya yo, tapi ancen. aku sendiri pernah ngerasain kangen yang amat sangat dan menurutku kangen itu perasaan yang wajar sebagai manusia. tapi yo sekali lagi, bukan berarti lek kangen iku iso nggarai matek. kecuali lek kasus e :


A : aku kangeeen banget sama kamu. udah 1 bulan gak ketemu
B : iyaa aku juga kangen. tapi aku belum bisa pulang sekarang.. aku masi ada kerjaan sampe 1 bulan lagi..
A : APAA ? 1 BULAN LAGI KAMU BILANG ? TAPI AKU KAN KANGEN BANGET. YAUDAH SALAMELEKOM


beberapa hari kemudian si A ditemukan mati tergeletak dengan penyebab kematian keselek duri nya ikan tongkol, dikarenakan ia terlalu memikirkan rasa kangennya pada si B.

yak opo yoooo -_____-
lek iku iso ae terjadi, tapi lebai ancen.

kangen, lama gak ketemu, gak bertatap muka, emang bisa menimbulkan berbagai konflik *pret*
contohnya selebes sendiri sempet bertengkar 2 hari sama pacar soalnya gak bisa ketemuan, sementara si pacar udah kangen banget (dan selebes juga haha)
tapi alhamdulillah, sekarang masalahnya udah kelar. dan pas kita ketemu juga kita gak bacok-bacok an saking kangennya. mosok ngene:

pacar: aku kangen kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *nggowo-nggowo celurit*
selebes: aku juga kangen banget heeeeee *nggowo-nggowo pisau dapur*

CRUOT CRUOT JLEB JLEB !

gaak, guduk suara ne bacok-bacok an kok iku. iku suarane adekku midek telek e kucing *sori dek, awakmu dadi tumbal*

nah jadi begitulah. lagi-lagi gak ada suatu kesimpulan yang pasti. intinya, kangen itu perasaan wajar yang dimiliki manusia, dan kalo ada tai kucing jangan diinjek.


thanks for reading :*
*lek onok se*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar