Kamis, 30 Agustus 2012

Future?

hai bloggy. aku males nerusin challenge nya, kapan-kapan aja ya ._.
hari ini aku pagi-pagi, seperti biasa, terbangun dengan berantakan. noleh kanan-kiri nyari hape, buka-buka hape bentar, lalu beranjak dari kasur mnuju ke kamar mandi yang ternyata masih ada orangnya. Jadi, aku langsung ke kamar adekku, nyalain komputer. ya gini ini kegiatan selama jadi mahasiswi pengangguran *wenak mahasiswi
nyalain komputer, buka windows media player, langsung setel satu lagu favoritku. Loving You by Kenny G.
abis itu langsung kursor meluncur ke Google Chrome, then i'm surfing.
di tengah-tengah surfing, tiba-tiba si wmp muter lagu yang kena banget sama masalahku akhir-akhir ini. Iya, lagunya Mocca - Dear Diary

All I want is 
for everything in the right place
and everyone is happy
Is it too much to ask for?

lirik itu tergiang-ngiang terus di otakku. mengambang di pikrianku sementara akunya surfing. entah kenapa ya. tapi aku inget apa yang ibuku bilang, gak selamanya kita bisa membahagiakan orang lain.

gak selamanya kita bisa jadi orang yang nyenengin orang lain. kalo terus-terusan nurut apa yang disukai orang lain, kita bakal tersiksa sendiri. udahlah, haters gonna hate. setiap orang itu pasti ada sisi yang baik dan sisi yang buruk. pasti ada yang gak suka. pasti ada kekurangannya.

pikiranku kembali bercabang. ke kaskus, 9gag, facebook, ayodance. ah kehidupanku yang nyantai gini gak bakal bertahan lama. sebentar lagi aku bakal masuk asrama, menjalani kehidupan sebagai mahasiswa fakultas kedokteran yang sibuk banget. kegiatan sehari-harinya cuma ngampus-belajar-asrama-ngampus-belajar-asrama. 

kadang aku mikir, ke depannya bakal seperti apa ya? apa sih yang ada di depan? nantinya apa yang akan terjadi? pernah gak sih kalian kepikiran gitu juga? nanti kita bakal jadi orang seperti apa? kira-kira beberapa bulan ke depan lah ga usah jauh-jauh. What will happen? ah mungkin ini gara-gara saking stuck-nya aku sama situasi kayak gini.

yaa pokoknya semangat aja deh ya. Jora is Back :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar