Senin, 06 Agustus 2012

Challenge Day 1

Write some basic things about yourself

Okay.

  • Namaku Rachma Fariza Pramalia. Panggilan asliku Fara, panggilan lain itu Jora. Nggak banyak yang manggil aku Fara. Biasanya kalo orang udah tau nickname ku Jora, biasanya mereka langsung manggil aku Jora. Walaupun ada satu orang yang sampe sekarang nggak bisa manggil aku Jora sejak awal kenalan.. wes hop.
  • Lahir di Jogja tanggal 26 Desember 1994, tapi di akte tertulis 26 Desember 1993. Katanya ibuku aku 1994. okelah mana aja boleh
  • Anak kedua dari tiga bersaudara. Putrinya Bapak Djoko Pramono dan Ibu Amelia. Punya kakak cewe, punya adek cowo.
  • Baru aja lulus dari SMAN 1 Malang dengan membawa sejuta kenangan dan memori. kenangan.. kenangan.. kenangan.. wes hop jor.
  • Saat ini jadi maba di Fakultas Kedokteran Jurusan Pendidikan Dokter Universitas Islam Malang. Berencana nggak mau berhenti jadi dokter umum tok, tapi lanjut sampe jadi psikiater. 
  • Bercita-cita ambil spesialis di UGM dan S2 di Aussie. Pengen banget ke luar negeri. Pengen banget bisa naikin haji bapak ibu.
  • Kriteria suami idaman ga muluk-muluk. Asal Islam, lebih tua dari aku, dan tahan banting.
  • Aku labil. Beneran labil banget sampe kadang-kadang takjub sendiri kenapa bisa labilnya ga ketulungan
  • Nggak pengen pacaran sampe nanti kuliahnya udah mau abis. 
  • alah mboh wes
ya jadi demikianlah basic things dari aku. kalo diterusin bisa-bisa galau lagi. thanks for reading :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar