Kamis, 09 Agustus 2012

Challenge Day 2

10 likes & Dislikes

hmmmm.. okay let's start

10 LIKES
  1. PASTA. Emmmmmmmmmmmmmmm makanan satu ini aku bener-bener suka banget. Segala jenis pasta. mau pasta bentuk Mie atau yang macaroni gitu. Fettucini. 
  2. RANGIN. wah pasti banyak yang gatau Rangin ini apa. Ini tuh jajan paling enak sedunia.       
  3. Buat yang berdomisili di malang, penjual rangin bisa ditemukan di daerah Giant Kawi. Atau deket-deketnya KFC Kawi. asli enak ga nyesel !
  4. MUSIK. Iya, aku suka banget musik. Baik mendengarkan ataupun memainkan. Cita-citaku pengen bisa main piano sama biola. Aku udah nyoba sih belajar piano tapi kok kakean aturan. Guduk style ku  *weik
  5. Dielus kepalanya. Rasanya itu nyamaan banget bisa bikin tidur. Apalagi kalo yang ngelus itu Ibu. Hwadoh langsung tidur kali yaaa
  6. DOGS. iya aku sukaaa banet sama anjing. terutama anjing siberia. tapi sayangnya dalam Islam ngga boleh memelihara ya. Kalopun memelihara juga repot. Ah yaudah laaaah
  7. Liat orang nge-dance. Mereka keliatan keren banget. Aku pengen bisa juga sih, tapi nggak deh. Ngeliat aja udah puaaas 
  8. NGAYAL. Ngayal gratis men. Khayalanku itu banyak banget. Mulai dari yang rasional sampe yang random.
  9. Main Badminton. Tapi sayangnya sekarang nggak ada lawan tandingnya huh
  10. Jalan-jalan. Terutama sama temen-temen. Itu, asik banget. Aku suka jalan-jalan ke tempat yang jauuuh. Liburan ini nganggur banget. ada yang mau ngajak keluar ga? ._.
  11. PANTAI. Iya, aku seneng banget sama yang namanya pantai. Aku selalu ngayal aku ada di Bali, trus aku lari-lari di pantai sanur. atau ga usah lari-lari wes, duduk ngeliatin laut aja udah seneng kok. Kalo bisa pantainya yang ga ada ratu pantai selatannya ya, biar bebas kalo mau nengah .__.
10 DISLIKES

  1. KECOAK. coklat item. bau. bisa jalan. dipukul sekali nggak mati. BISA TERBANG.
  2. BADUT. jenis apapun. badut ulang tahun. badut dufan. badut zombie. apapun
  3. GELAP. ada yang bilang kalo sebenernya bukan takut sama gelapnya, tapi takut sama apa yang ngga bisa kita liat. whatever. kalo lampu mati, aku ga bisa tidur.
  4. PISANG. Kecuali kalo dibikin pisang goreng atau apapun yang udah diolah sampe rasa pisangnya ngga begitu terasa.
  5. SODA. rasanya aneh di tenggorokan. ngga sehat. gitu kenapa banyak yang suka ya
  6. Dibikin penasaran. Contohnya gini,
  7. FILM THRILLER. iya yang bacok-bacokan itu atau kaya final destination. hadeh
  8. Dipegang kakinya. asli ngga nyaman banget dan aku nggak menjamin keselamatan orang yang megang kakiku loh ya.
  9. Privasiku diganggu. titik.
  10. TOGE. alias kecambah.


1 komentar: