Senin, 16 Mei 2011

sudah tradisi ~

tadi pagi aku shock pas liat berita tentang artis-artis yang menjalani wisata ekstrim. lupa aku nama acara ne. 

ya intinya di daerah Pontianak itu ada sebuah tradisi yang aneh. Tradisi POTONG KEPALA. 

yap, bener. kepala orang. lek kepala ayam yo gak heboh rek.

aku gaktau itu ritualnya gimana, tapi yang paling aku inget adalah : kepala orang itu bisa dipake buat MAS KAWIN. 
jadi kalo cowok mau nikahin cewek, dia harus nurutin si cewek minta berapa kepala buat jadi mas kawinnya. o em ji.

cowok : sayang, aku mau ngelamar kamu nih..
cewek : emm tapi ada satu syarat..
cowok : apa sayang? aku bakal ngelakuin apaaa aja buat kamu 
cewek : hanya satu.. aku minta kepala bapak kamu sebagai mas kawinnya

well, entah apa yang terjadi setelah itu. entah si cowok mutusin ceweknya, atau si cowok malem-malem ke kamar bapaknya sambil bawa golok terus mbeleh bapaknya sambil nangis darah, " BAPAAAAAAAAAK . AMPUNI ANAKMU INII. SEMUA INI DEMI CINTAAAAAAA."

dunno. that's so scary. err 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar