Jumat, 20 Mei 2011

MTD hore

eheeem 
udah lama nggak posting, jadi sekalinya posting langsung sak abrek. sumpah aku kuangen ngeblog. pengeeen gitu ada waktu luang dimana aku duduk di depan laptop sambil ndengerin musik, sambil ngeblog dengan tenang. ah asoi tenan men 
http://www.smileycodes.info




naaah, the story of the day is MTD. yap, tapi mohon maaaaaap sekali soalnya no pict. soalnya kondisi gak memungkinkan buat foto-foto, padahal sebenernya spot nya bagus buat foto-foto. hal ini membuat aku juga sangat menyesal  http://www.smileycodes.info

tapi gakpapaaaa. Jora selebes masi punya banyak hal untuk diceritakan. kalo mengenai kejadiannya gimana, karna gak ada pict, silahkan berfantasi sendiri. NYALAKAN IMAJINASI ANDA ! WOOOOSS *biasa jor*



so this is the story :)

hari itu adalah hari kamis. Jora dan temen-temen sekelasnya berencana untuk pergi ke Malang Tempo Doeloe bersama. awal rencananya mau berangkat jam 4, tapi berhubungan ujan deres banget, jadi kita berangkat MAU ISYA'yak benar, molor sekali. molor semolor-molornya kolor.

sekitar jam 6an, anak-anak udah ada di rumah Jora semua (rumah Jora udah disulap jadi parkiran dadakan, kudune tak tarik i tarif yo). kami segera melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. setelah itu barulah kami berangkat bersama ke belantara eMTeDe.

pas udah sampe disansa, ternyata MACET BANGET NGET NGET . buaaanyyaaakk orang yang ke MTD dan kita gak sempet tuh namanya liat kanan-kiri menikmati suasana tempo doeloe. sing ketok mek wong pacaran peluk-pelukan ndek tengah dalana ambek geger e wong. dikiro seneng.

Jora, Hapit, dan Rian (pacaar :3) merencanakan suatu akal bulus (oke, ide ne Jora sakjane). jadi kalo ada orang pelukan ndek tengah dalan langsung TEMBUS ! hahahahha. gak oleh sakjane. bah wes. siapa suruh pelukan ndek tengah dalan.

Jora melihat ke langit, wah gak ada bulan, batin Jora. padahal malam sebelumnya bulannya gedeeee banget dan bersinar sangat terang. si Jora langsung bertanya pada si Pacar


Jora: kok bulannya nggak ada ya? http://www.smileycodes.info
Pacar: ya kan bulannya malu, soalnya kalah cantik sama kamu
Jora: http://www.smileycodes.info

abis ituu, kita semua nyari temen kita bersama yang bernama Tio. nah si Tio ini nunggu di suau tempat di MTD. kita yang udah kelaparan langsung nyari Tio. wes gitu mlaku ne angel pisan. gak lebai, tapi kayak menembbus rerumputan tinggi. sing ketok geger tok *ancen kon pendek jor*

tiba-tiba Tio udah muncul di belakang kami. yasudah, alhamdulillah. 

kita langsung berangkat nyari makan, soalnya udah laper banget. pandangan Rian tertuju sama stand makan namanya "4000 KABEH" dan mayan rame se. kita langung menuju kesana dengan harapan mendapatkan nutrisi dengan harga terjangkau. 

sesampainya disana, kita makan. yaaaa makannya gak semulus itu. banyak yang pesenannya abis, tapi akhirnya semua makan kecuali Chela yang katanya udah isi amunisi dari rumah. 

setelah itu kan udah malem banget, jam sudah menunjukkan pukul setengah 9. Jora dkk panik, soalnya udah kemaleman dan besoknya masi sekola *guaya dolen bengi, dikiro mene ne gak sekola*

si Pacar juga bingung keburu pulang. sungkan kalo pulang malem-malem. tapi mau gimana, cari jalan susah banget. orang-orang itu wes jan koyok barisan semut, tapi semut e kabeh sikil e kram, dadi gak iso mlaku. apalagi cowok-cowok iku banyak yang colek-colek. untung aku gak dicolek *lapo nyolek kon jor*

yaudah, berangkat lah kita ke Jalan Dempo penuh Misteri..

di jalan itu Jora dan Pacar berjalan cepat. secara, suasana ne mistis ngono. tiba-tiba dari belakang ada suara anak kecil lari. Jora menoleh ke belakang lalu menghembuskan nafas lega, alhamdulillah ternyata yang lari anak manusia.

tiba-tiba anak kecil itu langsung menjejeri Pacar. Jora bingung, iki lapo ? jarno wes. 

disini lah keanehan terjadi.

kalo Jora dan Pacar jalan cepet, anak kecil itu juga ikutan jalan cepet. Kalo mereka melambat, anak kecil tadi juga ikutan melambat. Jora mulai khawatir kalo-kalo anak kecil itu bakal nyopet dompet si Pacar. tapi Jora kembali menepiskan pikiran busuk itu dan terus berjalan, sampai akhirnya mereka berada tepat di depan Rumah Dempo.

Jora yang awalnya tenang, mulai curiga dan mikir yang aneh-aneh. anak itu teteeeep aja ngikutin Jora dan Pacar, bahkan anak itu deket banget di samping Pacar. dan anehnya Pacar gak ngasi respon apapun, seolah dia nggak tau kalo ada anak kecil di sebelahnya.

Jora menatap si Pacar dengan seksama. Jora masih berusaha berpikir positif, ah kan suasananya gelap, gak keliatan aja kali ekspresinya.

tapi hipotesis Jora patah setelah mereka ngelewatin mobil yang kebetulan lampunya nyentrong ke jalan, yang bikin jalannya jadi sedikit lebih terang.


dan Pacar bener-bener gak menunjukkan respon terhadap anak kecil itu.

Jora mulai gemetar. Jora takut banget. jangan-jangan dia sendiri yang ngeliat anak kecil itu ?

tapi anak itu nyata kok. kakinya napak tanah dan keliatan jelas kalo dia jalan. tapi kenapa Pacar nggak ngasi tanda apapun mengenai anak itu?

Jora mundur. Jora berhenti berjalan. Pacar dan anak itu terus berjalan sampe akhirya si Pacar menyadari ada yang gak beres. sementara si anak kecil itu terus berjalan.

Pacar : lho kenapa?
Jora : *bungkam*
Pacar: lho ayok jaan lagii. kenapa se ?
Jora : *semakin takut, soalnya si Pacar tetep gak ngasi respon tentang anak kecil itu*
Pacar : takut apa se ?
Jora : (mikir: apa yang liat emang cuma aku?)
Pacar : kamu takut sama ANAK KECIL a? gak gak lek dia nyopet. ojok su'udzon nang arek cilik
Jora : KAMU JUGA NGELIAT DIA?
Pacar : lho yo iyo ta -,-

Jora menghembuskan nafas LEGAAAAAA . ternyata semua itu hanya IMAJINASI belaka *nggeletek ae*

Pacar akhirnya tau ceritanya, dan ngakak. 

setelah itu perjalanan dilanjutkan. emang cukup jauh, tapi sejauh-jauhnya kita seenggaknya nggak kegencet atau kepidek-pidek wong. alhamdulillah e iku. dan ternyata Jora dan Pacar sampe di rumah Jora pertama, sebelum yang lainnya dateng. 


malam itu merupakan malam yang berkesan buat Jora. soalnya pertama kalinya Jora keluar berdua malem-malem sama cowok, dan BERPETUALANG :D meskipun semau itu harus dibayar dengan hilangnya suara Jora yang jadi serak-serak jemek sampek sekarang *ngelus-ngelus leher*

THE END  


that's my story :)
makasi ya Pacar, aku seneeeng banget malam itu. kapan-kapan petualangan lagi yaaa :D

P.S. : selama perjalanan Jora bolak-balik dimarain sama Pacar soalnya kalo jalan nggeleyang 



http://www.smileycodes.info


oyaa, ini aku kasi gambarnya Pacar yang jelek, megelno, bawel, porek an, nuakal sangat aku sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar