Minggu, 01 Juli 2012

Gugu (Gundah Gulana)

udah sekita 2 hari terakhir ini aku ngerasa bad mood terus. padahal biasanya ga pernah gini. Aku udah lama ngga bad mood, jadi lupa rasanya, tapi setelah bad mood, oh God.
Kalo dipikir-pikir kenapa, aku juga gatau. Mendadak rasanya pengen mengkerut aja nih muka. Aku gatau kenapa he. apa PMS? ngga lah. masih jauh tanggalnya
Rasanya bad mood itu ga enak ya. Apa gara-gaea efek menjelang pengumuman snmptn? ah ya bisa jadi. Aku ga suka bad mood gini. tolong mood booster apapun atau siapapun TT
apa gara-gara liburan ini flat gitu-gitu aja ya? Bisa jadi. banyak kemungkinan. Lha lek aku bad mood perkoro iku yakpo terusan, libur e sek suwe @@

Ya Allah semoga aku bisa kuliah di FK UNAIR AMIIIN. Maaf ya Allah tapi aku pengen banget TT
tolong kabulkanlah ya Allah. semoga temen-temen juga bisa kuliah di jurusan dan PTN yang mereka inginkan amiin.
rek doain aku juga yaa TT

2 komentar: